Senin, 07 November 2016

Bigbang Dalam Alkitab (Bagian 9: Penciptaan Hewan Air dan Hewan Udara )

Belum Dikembangkan.................




Tentang Penciptaan Hewan Air Dan Hewan Udara

Pada tahapan ini Allah mulai menciptakan berbagai macam hewan air dan hewan udara. Lalu Allah berkehendak. Ia berfirman agar perairan dan udara dipenuhi oleh berbagai hewan.


Genesis 1:20  KJV;  And God said, Let the waters bring forth abundantly the moving creature that hath life, and fowl that may fly above the earth in the open firmament of heaven. Dan Tuhan berfirman, Biarlah air melahirkan berlimpah makhluk bergerak yang hidup, dan unggas yang dapat terbang di atas bumi di udara terbuka.



Basillosaurus adalah salah satu hewan laut yang dalam bahasa asli Alkitab disebut HAEGAEDOLIM (Raksasa Laut)



Pada perairan, Allah menciptakan mulai dari hewan kecil hingga hewan air yang berukuran raksasa. Diudara Allah menciptakan berbagai macam burung. Seluruh hewan-hewan yang diciptakan ini adalah hewan-hewan purba.



Genesis 1:21 KJV;  And God created great whales, and every living creature that moveth, which the waters brought forth abundantly, after their kind, and every winged fowl after his kind: and God saw that it was good. Maka Allah menciptakan binatang-binatang laut yang besar dan segala jenis makhluk hidup yang bergerak, yang berkeriapan dalam air, dan segala jenis burung yang bersayap. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.

Setelah semuanya muncul, lalu Allah memberkati mereka, dan memerintahkan agar mereka berkembang biak dengan jumlah yang melimpah.


Ptenorosaurus adalah salah satu hewan udara yang dalam bahasa asli Alkitab disebut KANNAF OWP (Raksasa udara)




Genesis 1:22 KJV;  And God blessed them, saying, Be fruitful, and multiply, and fill the waters in the seas, and let fowl multiply in the earth. Lalu Allah memberkati semuanya itu, firman-Nya: "Berkembangbiaklah dan bertambah banyaklah serta penuhilah air dalam laut, dan hendaklah burung-burung di bumi bertambah banyak."






Genesis 1:23 KJV;  And the evening and the morning were the fifth day. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kelima.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Translate

Label

Adat (5) Bigbang (14) Budaya (5) Dayak (10) Kerajaan Dayak (11) Multiverse (3)